Gol Debut Mandzukic Bawa Juventus Menang

Striker Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id -
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Juventus akhirnya berhasil meraih kemenangan pada laga pramusim. Pasukan I Bianconeri mampu menang dengan skor 2-1 atas Lechia Gdansk di PGE Arena Gda?sk, Rabu 29 Juli 2015 malam WIB.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Juventus yang dilaga pertama pramusimnya kalah 0-2 dari Borussia Dortmund, langsung coba mencuri kemenangan sejak menit awal. Pelatih Massimiliano Allegri menduetkan Paulo Dybala dan Simone Zaza di lini depan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sedangkan Paul Pogba, Stefano Sturaro, Sami Khedira menguasai lini tengah. Juventus pun berhasil menguasai jalannya pertandingan, dan hasilnya langsung tercipta gol cepat kala laga baru berjalan empat menit.


Pogba sukses mengubah kedudukan menjadi 1-0, gelandang berusia 22 tahun itu sukses memaksimalkan sepak pojok dari Dybala.  Juventus kian mendominasi, namun sayangnya tak ada gol tambahan hingga berakhirnya babak pertama.


Allegri langsung menggantikan beberapa pemainnya, dengan lebih banyak memainkan pemain junior pada babak kedua ini. Kondisi tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Lechia Gdansk, tim asal Polandia ini menyamakan kedudukan di menit 84.


Gol tersebut dicetak oleh Adam Buksa, yang sukses menjebol gawang Juventus yang dikawal oleh Norbento Neto. Beruntung, Mario Mandzukic berhasil menjadi penyelamat lewat gol debutnya bersama Juve pada menit 90.


Mendapatkan umpan dari Roman Macek, mantan pemain Atletico Madrid itu berhasil mengkonversinya menjadi gol. Juventus pun berhasil menutup laga dengan kemenangan 2-1, selanjutnya mereka akan melawan Olympique Marseille pada 2 Agustus mendatang.


Susunan Pemain

Juventus: Buffon (Neto 56); Rugani, Bonucci (Clemenza 46), Chiellini (Caceres 8) (Parodi 66); Lichtsteiner (Evra 46), Sturaro (Tello 74), Khedira (Vitale 63), Pogba (Marchisio 46), Padoin (Macek 84); Dybala (Mandzukic 46), Zaza (Morata 46) (Cerri 71)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya