Resmi Berseragam Roma, Szczesny Langsung Bidik Gelar Juara

Wojciech Szczesny
Sumber :
  • twitter.com/officialasroma
VIVA.co.id -
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
AS Roma akhirnya meresmikan pemain rekrutan baru mereka di musim panas ini, yakni kiper Wojciech Szczesny. Kiper asal Polandia tersebut gabung bersama Serigala Ibu Kota dengan statu pinjaman.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Szczesny menandatangani kontrak pinjaman selama satu tahun bersama Roma bersama I Giallorossi. Sebelumnya penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut sudah menyelesaikan tes medis pada Senin 27 Juli 2015 waktu setempat.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


"AS Roma dengan senang hati mengonfirmasi perekrutan kiper internasional Polandia, Wojciech Szczesny, dari Arsenal dengan status pinjaman," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Roma.


Keputusan Szczesny untuk pergi dari Arsenal karena sudah kesulitan mendapatkan tempat di skuad utama asuhan Arsene Wenger, menyusul apiknya performa David Ospina. Belum lagi, The Gunners baru saja merekrut Petr Cech dari Chelsea.


Secara keseluruhan, Szczesny hanya tampil 29 kali di semua kompetisi bersama Arsenal pada musim lalu. Kini, Szczesny pun kian optimistis bersama tim asuhan Rudi Garcia dan siap meraih banyak trofi dengan tim asal Serie A ini.


"Saya datang ke sini untuk menang dan jadi juara bersama AS Roma dan saya yakin tim ini cukup kuat untuk melakukannya. Saya pikir ada potensi yang besar. Saya tahu beberapa pemain dan saya tahu namanya, jadi semoga saya akan cepat beradaptasi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya