Alasan Kondogbia Tolak Tawaran AC Milan

Pemain anyar Inter Milan, Geoffrey Kondogbia
Sumber :
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Geoffrey Kondogbia mengungkapkan alasannya menolak tawaran menggiurkan dari AC Milan. Ketimbang bergabung dengan Milan, Kondogbia lebih memilih bergabung dengan rival sekota Milan, Internazionale Milan.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

"Milan mengajukan tawaran yang secara finansial lebih baik dari Inter. Tapi, saya berbicara dengan Mancini (pelatih Inter), dia menjelaskan proyeknya, jadi saya memilihnya," kata Kondogbia dilansir
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Football Italia , Rabu 29 Juli 2015.


Gelandang Prancis itu resmi bergabung dengan Inter dengan nilai transfer yang ditaksir mencapai €40 juta pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, dia sebelumnya diisukan kuat bakal memilih tawaran yang datang dari Milan.


Dia pun menyatakan tidak gentar dengan potensi dirinya bakal mendapat sambutan tidak bersahabat dari fans Milan, ketika kedua tim berduel di kompetisi musim depan. "Mereka (fans Milan) boleh saja menyoraki saya," katanya.


"Tapi, mereka seharusnya menyoraki manajemen Milan yang mengembuskan isu saya akan bergabung dengan mereka. Sebab, itu tidak benar. Saya tidak pernah menandatangani dan mengucapkan apa pun kepada mereka (Milan)," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya