'Terlalu Prematur Sebut Inter Kandidat Juara Serie A'

Gelandang Inter, Fredy Guarin rayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Bintang Internazionale Milan, Fredy Guarin menilai terlalu prematur timnya disebut sebagai salah satu kandidat juara Serie A (Scudetto) musim depan.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dia, bahkan hanya fokus membawa Inter lolos ke Liga Champions.

Inter bersikap agresif di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan sejumlah pemain top Eropa. Inilah yang membuat Inter diprediksi akan bangkit di kompetisi musim depan. Tetapi, Guarin enggan terlena dengan opini itu.

"Saya hanya bisa berkata kami harus kembali berlaga di Liga Champions. Membicarakan Scudetto saat ini, masih terlalu prematur. Sedikit bicara, banyak aksi," katanya dilansir Football Italia, Rabu 29 Juli 2015.

Guarin pun menyebut dua tim yang akan menjadi pesaing mereka meraih prestasi di Serie A musim depan. Yaitu, juara bertahan Juventus dan rival sekota AC Milan yang sama-sama jor-joran membeli pemain di musim panas ini.

"Juventus mungkin bukan tim yang sama lagi musim depan, tetapi memenangi Scudetto empat tahun beruntun, membuat mereka paling difavoritkan. Meski di bursa transfer musim ini mereka sedikit melakukan pergerakan."

"Milan? Mereka membangun skuad yang bagus. Carlos Bacca (pemain anyar Milan) pemain yang cepat, kuat, dan mengagumkan. Pergerakan tanpa bolanya sangat bagus. Dia juga kerap memberikan umpan matang ke dalam kotak."  (asp)

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022