Wenger Anggap Remeh 'Anak Emas' Mourinho

Jose Mourinho dan Eden Hazard
Sumber :
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai bintang Chelsea Eden Hazard belum pantas disejajarkan dengan pemain terbaik dunia lainnya. Menurutnya, Hazard masih selevel dengan bintang Arsenal Alexis Sanchez.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Hazard diketahui merupakan pemain kesayangan manajer Chelsea Jose Mourinho. Bahkan, Mourinho dalam sebuah kesempatan menyamakan Hazard dengan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Tetapi, Wenger tidak sependapat.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Ini semua tentang opini. Anda bisa membandingkannya dengan angka. Pemain seperti Messi dan Ronaldo kerap mencetak 50 gol, itu sesuatu yang luar biasa," kata Wenger dilansir
Tribal Football
, Rabu 21 Juli 2015.


"Saya sebanarnya tidak terlalu suka denagn berbagai perbandingan yang ada. Tapi yang saya pahami saat ini, semua pelatih selalu berpikir pemain merekalah yang terbaik," lanjut pelatih asal Prancis itu.


Wenger tak menyangkal Hazard kerap menjadi penentu buat Chelsea musim lalu. Tapi Hazard, menurutnya, harus bisa menjaga konsistensi permainannya di musim berikutnya untuk diakui sebagai pemain hebat.


"Hazard kerap menjadi penentu permainan dan masuk pemain top dunia, tapi Sanchez juga juga melakukan itu di musim pertamanya di Premier League musim lalu, dan itu juga sesuatu yang luar biasa," katanya.


"Hazard ada di kategori pemain top dunia, tetapi untuk sejajar dengan dua, atau tiga pemain terbaik dunia, dia masih harus menjaga konsistensinya. Tidak hanya mengulangi pencapaian musim lalu, tetapi kalau bisa lebih dari itu." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya