Di Tangan Mourinho, Falcao Diprediksi Kembali Garang

Radamel Falcao dalam latihan pertama Chelsea
Sumber :
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Mantan bek timnas Kolombia Ivan Cordoba, yakin ketajaman Radamel Falcao akan kembali di Chelsea. Hal itu tidak terlepas dari keberadaaan Jose Mourinho di kursi manajer The Blues.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Falcao resmi dipinjam Chelsea dari AS Monaco, setelah musim lalu Falcao gagal tampil sesuai harapan kala dipinjamkan Manchester United. Ketajaman Falcao tidak terlihat musim lalu setelah hanya mencetak empat gol.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Namun, kenyataan itu tidak menyurutkan niat Mourinho untuk menggunakan jasa striker internasional Kolombia itu. Mou tampaknya yakin, Falcao akan bisa bangkit seperti saat dia masih berkostum Atletico Madrid, beberapa musim silam.


"Saya tahu Mourinho tidak pernah melepaskan pandangan dari sosok Falcao," kata Cordoba seperti dilansir laman olahraga Spanyol,
as.com
, Rabu 29 Juli 2015.


"Dengan segala kepercayaan diri pelatih, cara kerja Jose Mourinho dan sikap profesionalitas Radamel, saya pikir dia akan kembali ke performa terbaiknya. Dia akan memberikan kebahagiaan kepada seluruh warga Kolombia," lanjutnya.


Cordoba juga memprediksi performa buruk Falcao dalam dua musim terakhir disebabkan cedera yang menerpanya. "Momen ketika dia cedera bukan sebuah pengalaman positif. Tetapi, itu akan menjadikannya lebih kuat." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya