Wanita Cantik Histeris dan Hot Pants Warnai Latihan Madrid

Fans Real Madrid di Tiongkok
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid menggelar latihan terbuka di Guangzhou, Tiongkok, jelang laga kontra AC Milan di tur International Champions Cup. Ribuan suporter pun menyesaki stadion yang dikawal penjagaan ketat.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Sergio Ramos berlatih di Tianhe Stadium. Tak aneh, fans El Real datang cukup ramai dan ternyata kebanyakan wanita.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Dari foto yang dilansir Reuters, para wanita tampak memenuhi sektor tribun yang dijaga ketat petugas berbaju hitam. Wanita yang kebanyakan berkostum Madrid itu berteriak histeris ketika melihat para bintang Madrid keluar dari ruang ganti.

Uniknya, para wanita melengkapi jersey Los Blancos mereka dengan celana hotpants dan rok mini plus sepatu hak tinggi.


Tidak mau kalah dari sejumlah Madridistas pria yang membawa bendera besar berlogo klub, para wanita membawa spanduk-spanduk besar yang berisi kata pujian, bahkan gambar hati.


Madrid sudah menjalani tiga laga pramusim jelang bergulirnya kompetisi musim ini. Madrid kalah adu penalti dari AS Roma, lalu berhasil menang atas Manchester City dan Inter Milan.

Setelah ini, Madrid akan menghadapi AC Milan, Tottenham Hotspur, Bayern atau Milan (Audi Cup), lalu ditutup menghadapi Valerenga dalam waktu kurang lebih dua pekan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya