Mengintip Rutinitas Evan Dimas di Tengah Mandeknya Kompetisi

Evan Dimas Darmono
Sumber :
  • Mohammad Abidin/Surabaya

VIVA.co.id - Menjadi populer tak membuat Evan Dimas Darmono lupa dengan rutinitasnya bersama warga di Keluarahan Made, Kecamatan Sambikerep, Surabaya. Di sela-sela kesibukannya sebagai pemain profesional, Evan Dimas ternyata masih meluangkan waktu untuk bermain sepakbola bersama warga.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Kegiatan ini bahkan masih dilakukan Evan Dimas sebelum bertolak ke Spanyol, awal Agustus mendatang. "Sudah sejak dahulu, kalau saya di rumah memang sering bermain bola bersama warga," kata Evan Dimas, Rabu, 29 Juli 2015.

Evan tidak sendiri. Dia juga mengajak adiknya untuk ikut ambil bagian. Seperti yang terlihat Selasa sore saat pemain berusia 20 tahun tersebut hendak bermain sepakbola bersama warga sekitar. Sebelum bertolak ke lapangan Evan Dimas, juga tampak membetulkan tali sepatu bola yang dikenakan oleh adiknya.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Di tengah terhentinya kompetisi di Indonesia, Evan Dimas boleh dikatakan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Namun dalam waktu dekat ini, pemain Persebaya Surabaya itu rencananya akan bertolak ke Spanyol atas bantuan CEO Persebaya, Gede Widaide. Dia akan bergabung dengan salah satu klub di sana.

Meski demikian, Evan mengaku tidak melakukan persiapan khusus sebelum bertolak ke Negeri Matador. Dia juga hanya membawa perlengkapan sepakbola seadanya. Meski demikian Evan berharap, perjalanannya ke Spanyol memberikan titik terang bagi kelanjutan kariernya di tengah carut-marut sepakbola Indonesia.
Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023