Presiden Porto Balas Kritikan Mourinho Soal Gaji Casillas

Iker Casillas dan Jose Mourinho
Sumber :
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Presiden FC Porto, Nuno Pinto da Costa, bangga bisa memboyong kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas, ke Estadio Dragao. Dia juga tidak perduli dengan kritikan Jose Mourinho terkait transfer sensasional ini.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

"Aku ingin tahu apa yang dipilih klub lain di dunia: Memiliki Fabiano dan Andrés Fernández, atau Iker Casillas. Saya yakin mereka semua pasti lebih memilih Casillas," kata Da Costa seperti dilansir
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Tribal Football , Rabu 29 Juli 2015.


Casillas resmi bergabung ke Porto pada awal bulan ini dengan durasi kontrak dua tahun. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, kiper 34 tahun tersebut kabarnya mendapat nilai gaji sensasional, mencapai €2,5 juta.


Nilai gaji ini sempat dikritik mantan pelatih Porto, Jose Mourinho. Pelatih yang kini membesut raksasa Inggris Chelsea itu mengatakan, langkah Porto tersebut telah merusak tatanan yang ada dalam bursa transfer pemain.


Namun Da Costa tidak perduli dan menduga Mou sebenarnya kesal gagal mendapatkan Casillas. Selain itu, Da Costa juga membeberkan fakta bahwa Porto sebenarnya tak mengeluarkan uang banyak untuk membayar gaji Casillas. 


"Mourinho mencoba mendapatkan Casillas, jadi dia justru memukul dirinya sendiri dengan komentar seperti itu. Dan faktanya, Porto bahkan tidak membayar sepertiganya dari gaji Casillas. Madrid sebenarnya yang membayar sisanya." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya