Gagal Susul MU ke AS, Rojo Dijatuhi Sanksi Berat

Marcos Rojo
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajemen Manchester United akhirnya menjatuhkan sanksi tegas terhadap bek sayap Marcos Rojo. Sanksi ini dijatuhkan akibat Rojo tak kunjung muncul dalam tur pramusim MU di Amerika Serikat.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Dilansir The Hard Tackle, manajemen Setan Merah akan menjatuhkan denda kepada Rojo sebesar £140 ribu. Itu berarti, Rojo tak mendapatkan gajinya selama dua pekan.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Kubu MU memang memberikan waktu libur lebih kepada Rojo dan rekannya, Angel Di Maria. Itu setelah keduanya tampil membela timnas Argentina di ajang Copa America 2015.

Namun, hingga batas waktu yang diberikan, 26 Juli 2015 lalu, Rojo dan Di Maria tak kunjung datang. Untuk Di Maria, alasannya mungkin bisa dimaklumi. El Fideo diketahui sengaja tidak datang karena tengah mengurus kepindahannya ke Paris Saint Germain. 

Sedangkan alasan gagalnya Rojo bergabung terbilang cukup konyol. Mantan pemain Sporting Lisbon ini ternyata lupa memperpanjang paspornya yang masa berlakunya sudah habis. Dia pun terpaksa memperpanjang paspornya agar bisa kembali ke Inggris.

Pihak MU sudah menghubungi Rojo terkait keputusan yang mereka ambil. Mereka juga sudah mengultimatum Rojo untuk kembali bergabung paling lambat Jumat 31 Juli 2015. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya