Sempurna di Pramusim, Arsenal Pede Tatap Premier League

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Hasil sempurna diraih Arsenal di laga persahabatan pramusim. The Gunners menyapu bersih kemenangan dari 4 pertandingan. Produktivitas Arsenal juga sangat tinggi, dengan mencetak total 14 gol dalam laga-laga tersebut.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Hasil ini membuat kepercayaan diri Arsenal meningkat jelang Premier League bergulir pada 8 Agustus mendatang. Hal tersebut diungkapkan manajer The Gunners, Arsene Wenger.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
"Kami memiliki persiapan yang bagus dan itu membawa kepercayaan diri. Tentu saja, kepercayaan diri adalah hal penting. Namun, kompetisi membutuhkan penampilan bagus. Ini merupakan dasar yang bagus untuk memiliki kepercayaan diri dalam persiapan tim," kata Wenger seperti dikutip situs resmi Arsenal.

Wenger sadar, hasil bagus di pramusim tak menjamin skuadnya bisa mengawali musim ini dengan bagus. Tapi, setidaknya kepercayaan diri dalam tim bisa meningkat.

Dia lalu berkomentar mengenai peluang timnya merebut titel Premier League dari Chelsea. Manajer asal Prancis ini sadar, itu bukanlah hal mudah, namun bertekad akan memberikan yang terbaik.

"Jangan lupa, Chelsea menjuarai Premier League dengan posisi nyaman tahun lalu. Jadi, kami masih harus memperbaiki diri," ungkap Wenger.

"Masih ada kesenjangan antara mereka dan tim lain. Namun, ada keinginan untuk lebih baik dan berjuang untuk merebut gelar. Kami tahu ada banyak tim dalam posisi ini. Mari kami memulai dengan bagus dan berusaha memberikan yang terbaik," lanjut pelatih 65 tahun ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya