Mourinho Sebut Benitez Tipikal Pelatih yang Merepotkan Istri

Rafael Benitez dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Karakter Jose Mourinho yang kerap berkomentar 'pedas'dan mengundang kontroversi tampaknya masih melekat dengan pelatih asal Portugal ini. Kini sang Special One mencoba untuk mengomentari tentang kebijakan Real Madrid merekrut Rafael Benitez sebagai pengganti Carlo Ancelotti.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Menurut Mou, Benitez belum layak untuk menggantikan posisi Don Carlo. Selain itu ia juga seolah menertawai berat badan Benitez yang tak cukup proposional dan akan merepotkan istrinya.

"Wanita ini (istri Benitez) mungkin sedikit bingung, dengan segala hormat," sindir Mourinho yang dikutip Soccerway.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

"Saya pikir wanita perlu untuk mengisi waktu dan jika dia mengurus diet suaminya dia akan memiliki sedikit waktu untuk berbicara tentang saya," kata pelatih yang sukses mengantar Inter Milan treble winner ini.

Tak lupa Mou pun terus membandingkan prestasi miliknya dengan apa yang telah diraih Benitez, baik di Chelsea, Inter dan nanti Real Madrid kelak.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

"Satu-satunya klub di mana diaa menggantikan saya adalah di Inter Milan, di mana dalam enam bulan dia menghancurkan tim terbaik di Eropa pada saat itu," ungkapnya dengan nada geram.

Persaingan Mourinho dengan Benitez memang selalu berlangsung sengit dan kerap dibumbui dengan serangan-serangan komentar yang bernada satir dan kontroversial.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016