Mourinho Balas Sindiran Istri Benitez

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Perseteruan terjadi antara pelatih Real Madrid, Rafael Benitez dan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Uniknya, kali ini yang membuka perang adalah istri Benitez, Monserrat Seara.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Benitez dan Mourinho memang sering berganti komando suatu tim. Keduanya bahkan sempat dua kali melatih tim yang sama yaitu Chelsea dan Inter Milan, sebelum ke Santiago Bernabeu. Hal ini dijadikan alat Seara menyerang Mourinho.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho
"Kami membereskan yang dia (Mourinho) acak-acak. Kalau kau pikirkan soal itu, tentu saja akhirnya Anda akan pernah berada di tempat yang sama. Hanya ada beberapa klub kelas dunia di luar sana," ujar Seara, pada Marca. (Baca: Tiga Kali, Benitez Harus Bereskan Kekacauan Mourinho)

Tak terima, Mourinho membalas serangan tersebut. The Special One mengingatkan, Benitez tak langsung menggantikan posisi yang ditinggalkan olehnya.

"Wanita itu sedikit membingungkan, dengan segala hormat. Saya tidak tertawa. Karena suaminya pergi ke Chelsea untuk menggantikan Roberto Di Matteo dan berlabuh di Real Madrid menggantikan Carlo Ancelotti," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.

Mou melanjutkan, satu-satunya klub di mana Benitez menggantikan dia secara langsung adalah di Inter Milan. Dan pelatih asal Spanyol itu dianggap Mou menghancurkan tim terbaik Eropa saat itu, hanya dalam waktu 6 bulan.

"Dibandingkan berbicara mengenai saya, saya rasa wanita itu perlu mengisi waktunya. Jika dia mengurus suaminya untuk berdiet, mungkin dia hanya punya sedikit waktu berbicara mengenai saya," ucap pelatih asal Portugal itu. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya