Pakai Nomor 'Terkutuk', Bintang Baru AC Milan Santai Saja

Pemain AC Milan, Luiz Adriano
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan memberikan nomor punggung 9 pada pemain anyar Luiz Adriano, yang baru bergabung musim panas ini. Padahal, nomor punggung tersebut bisa dibilang keramat.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Sejak era Filippo Inzaghi usai pada 2012 silam, tak ada lagi pemain yang sukses ketika mengenakan nomor punggung 9 di kostum Rossoneri. Alexandre Pato kebanyakan cedera, dan setelah itu Fernando Torres tampil mengecewakan.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Sekarang, nomor 9 diserahkan pada Luiz Adriano yang tak gentar berkompetisi dengan salah satu nomor besar milik AC Milan tersebut.

"Saya tidak peduli dengan kutukan apapun. Nomor punggung 9 adalah daya tarik yang luar biasa dan sudah saatnya nomor ini kembali mencetak gol," ujar striker Brasil tersebut, seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

Transfer eks pemain Shakhtar Donetsk itu sempat mengalami beberapa kali penundaan dan kabar gagal. Namun, ada beberapa hal yang membuat Adriano tetap tertarik dengan tawaran Milan.

"Kenapa saya pilih Milan? Saya telah bicara dengan istri, orangtua, (pelatih Shakhtar, Mircea) Lucescu, dan Pato. Saya pikir ini saatnya untuk hadapi tantangan. Milan punya sejarah hebat, saya ingin jadi bagian itu," tambah Luiz Adriano. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya