Curhatan Fabregas Jelang Community Shield Chelsea Vs Arsenal

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Laga Community Shield yang mempertemukan Chelsea melawan Arsenal tampaknya akan menjadi momen spesial bagi bintang The Blues, Cesc Fabregas. Gelandang Spanyol itu dilanda dilema jelang duel yang akan berlangsung di stadion Wembley, London, pada Minggu, 2 Agustus 2015.

Tumbuh besar sebagai pemain potensial selama 8 tahun bersama The Gunners adalah fakta yang akan selalu dikenang oleh siapa pun. Dan Fabregas pun sangat sulit untuk menampik bahwa ia memang selalu "cinta" kepada tim Meriam London itu.

"Apa pun itu, cinta yang saya miliki untuk klub (Arsenal) tidak akan pernah berubah, apapun yang terjadi. Dan hal paling penting adalah apa yang saya miliki dengan mereka jadi kenangan," kata pemain 28 tahun itu dilansir Goal.

"Selebihnya tidak ada masalah. Saya memiliki kenangan besar, cinta dan hormat untuk Arsenal. Anda tidak akan pernah mendengar sesuatu yang buruk dari saya tentang mereka," ungkap aktor penting lini tengah Chelsea dalam merebut trofi Premier League musim lalu itu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Lalu, apakah kenangan indah Fabregas di Arsenal akan mempengaruhi penampilannya di laga sengit nanti? (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016