Orang Dalam MU: Sergio Ramos Khianati Kami

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pertemuan terakhir antara presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan Sergio Ramos, membuat bek Spanyol itu akhirnya sepakat untuk perpanjang kontrak baru. Hal ini membuat Manchester United mencak-mencak.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Isu transfer Ramos dari Madrid ke MU memang mewarnai rumor bursa pembelian pemain jelang 2015-16. Bahkan, kapten Los Blancos itu sudah disebut-sebut sepakat untuk hijrah ke Old Trafford.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Namun, ambisi memboyong Ramos akhirnya harus menguap setelah pemain 29 tahun tersebut memutuskan untuk bertahan lebih lama.

"Ini seperti, dia mengkhianati MU," ujar sumber tak bernama, seperti yang dilansir dari Daily Star.

"Sepertinya, sudah lama dia sengaja melakukan permainan ini. Ujung-ujungnya, dia hanya ingin kontrak baru di Real dan sepertinya itu akan segera dia dapatkan," tambahnya.

Ambisi "Setan Merah" memang besar setelah sempat lemparkan tawaran resmi, yang langsung ditolak Madrid. Orang dalam MU itu lalu mengatakan kalau sebenarnya sikap seperti ini tak diharapkan dari seorang seperti Ramos.

Sekarang, perhatian MU pun teralih ke bek Valencia, Nicolas Otamendi, yang juga memang nama yang berada di daftar beli pelatih, Louis van Gaal. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya