Gabung Klub Arab, Muntari Tak Dendam pada Milan

Gelandang Al Ittihad, Sulley Muntari
Sumber :
  • Twitter @alittihad_1
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Sulley Muntari telah resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Ittihad. Pemain internasional Ghana ini menandatangani kontrak dua tahun dengan Al Ittihad, dengan kontrak €7 juta per musimnya.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Kepergian Muntari dari AC Milan meninggalkan kesan buruk. Sebab, mantan pemain Portsmouth dan Inter Milan itu sempat mogok main di bulan April lalu. Namun, pemain 30 tahun ini menegaskan tak punya masalah dengan Rossoneri.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
"Milan sudah seperti keluarga besar. Tak ada yang terjadi dengan pelatih Filippo Inzaghi. Dan, saya tak ingin berbicara mengenai masa lalu. Saya hanya berpikir mengenai masa depan," kata Muntari seperti dilansir Football Italia.

Muntari menegaskan, dia selalu ingin menjadi pemenang. Sayangnya, itu tak terjadi bersama Inzaghi. "Saya tak pernah punya masalah dengan Milan. Mereka selalu ada di hati saya sampai saya mati," ungkap Muntari.

"Saya fans Milan dan selalu seperti itu, tak ada yang rusak. CEO Adriano Galliani selalu jujur dengan saya. Saya tak pernah bermasalah dengan Milan," terangnya.

Muntari membela Milan sejak Januari 2012, sebagai pemain pinjaman dari Inter. Dia lalu dipermanenkan Rossoneri dan bertahan hingga musim 2014-15 lalu. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya