David Villa Tak Sabar Lakoni Laga Kontra Tottenham

David Villa dan Frank Lampard di latihan NYCFC
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Gelandang New York City FC, David Villa sangat antusias menghadapi duel kontra Tottenham Hotspur. Mantan pemain Barcelona ini tergabung dalam skuad MLS All Star dan akan menghadapi Spurs, 29 Juli 2015.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Villa yang sudah mencetak 12 gol musim ini siap memberikan yang terbaik dalam laga yang berlangsung di  Dick's Sporting Goods Park. Pemain 33 tahun ini ingin memuaskan para penonton yang hadir.

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini
"Tottenham merupakan tim yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang indah dan juga sulit," kata Villa seperti dilansir Soccerway.

"Kami hanya berharap, orang-orang yang datang ke stadion bisa menikmati pertandingan ini," tegasnya.

Villa lalu berbicara mengenai karirnya di MLS. Dia baru bergabung dengan New York City FC di bulan Februari lalu, setelah sempat dipinjamkan ke Melbourne City.

"Saya senang dengan level di MLS. Setiap pertandingan sangat kompetitif, sama dalam setiap tim. Saya senang dengan yang saya lihat sejauh ini," ucapnya.

Sederet nama tenar akan memperkuat tim MSL All Star. Selain Villa, ada Kaka (Orlando City), Steven Gerrard (LA Galaxy), Frank Lampard (New York City FC), Obafemi Martins (Seattle Sounders FC), dan Sebastian Giovinco (Toronto FC).

(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya