Mourinho Cibir Gaya Belanja Arsenal, Ini Kata Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dan manajer Chelsea Jose Mourinho terlibat cekcok
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id -
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan sudah tidak terlalu tertarik dengan gaya provokasi yang dilancarkan Jose Mourinho. Termasuk, komentar pelatih Chelsea tersebut akan pergerakan The Gunners di jendela transfer.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Diketahui, Mourinho mengirim psywar jelang laga Community Shield pada akhir pekan nanti dengan mencibir gaya pembelian Wenger dalam 12 tahun terakhir. Dia mencoba untuk menghitung berapa banyak biaya yang dikeluarkan Arsenal untuk mendatangkan pemain.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Wenger mengaku tidak terlalu tertarik untuk membahas komentar pelatih yang pernah bersitegang dengannya di pinggir lapangan tersebut. Pelatih gaek asal Prancis ini hanya ingin fokus kepada timnya saja.


"Yang kami inginkan adalah tidak terlalu mendengarkan banyak omongan orang. Jika Anda ingin sukses maka Anda harus fokus ke dalam tim dan percaya dengan sepakbola yang Anda mainkan. Biarkan orang lain terus bicara," kata Wenger seperti
BBC Sports.


"Lagipula kami hanya mengeluarkan uang ketika kami butuh. Kami hanya mencoba membuat keputusan yang benar,” sambungnya.


Pria berusia 65 tahun ini menambahkan bila hingga saat ini kebijakan Arsenal dalam mendatangkan pemain tidak berubah. Meski sudah mengeluarkan banyak biaya dalam dua musim terakhir ini.


"Jika Anda memakai statistik sungguhan dan melihat bagaimana pemain yang kami kembangkan di sini maka Anda bakal terkejut. Apalagi jika dibandingkan dengan klub lain," ujar mantan pelatih AS Monaco ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya