Kembali Dikumpulkan, Pemain Persib Kegirangan

Pemain Persib Yandi Sofyan
Sumber :
  • persib.co.id
VIVA.co.id -
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Para pemain Persib Bandung menyambut antusias keputusan manajemen dan pelatih Djadjang Nurdjaman yang bakal mengumpulkan kembali seluruh anggota skuat Maung Bandung, Senin 3 Agustus 2015.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Dikumpulkannya kembali para pemain tak lepas dari kepastian pihak Mahaka Sports and Entertainment menggelar turnamen Piala Indonesia Satu 2015, akhir bulan depan. Di turnamen yang bakal diikuti klub-klub ISL tersebut, Persib akan jadi salah satu tuan rumah.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Antusiasme ditunjukan penyerang muda Persib, Yandi Sofyan Munawar, dia mengaku sangat senang mendapatkan kabar bakal kembali menjalani latihan dan pertandingan meski hanya di sebuah turnamen yang sifatnya ekshibisi.


"Sangat senang tentunya, karena ini juga kaitannya dengan masa depan kami sebagai pemain. Sangat-sangat positif jika turnamen itu jadi dilaksanakan," ungkap adik kandung Zaenal Arief tersebut.


Hal senada diungkapkan Rudiyana, dia mengaku tak bisa mengungkapkan rasa girangnya begitu diberitahu rekannya M Agung Pribadi yang diminta Djanur untuk mengabarkan kepada pemain lain terkait rencana menggelar latihan.


"Saya dapat kabar dari Agung, katanya tanggal 3 Agustus nanti pelatih minta kita tidak kemana-mana supaya bisa kumpul bersama lagi," jelas Rudiyana yang mengaku selama ini tetap menjalani aktivitas olahraga seperti futsal untuk menjaga kebugaran tubuhnya.


Begitupun dengan wing back potensial Persib, Dias Angga Putra. Pemain yang diplot sebagai suksesor dua pemain sarat pengalaman Tony Sucipto dan Supardi Nasir itu menyatakan langkah yang diambil manajemen membuat motivasinya kembali meninggi.


"Ini kabar gembira dan sudah sangat ditunggu-tunggu kita sejak lama. Bagaimanapun kita sangat merindukan suasana latihan dan pertandingan. Semoga turnamen jadi digelar dan semuanya berjalan normal kembali, apalagi jika kompetisi resmi kembali bergulir," pungkas Dias.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya