Fabregas Tuntut Performa Chelsea di Liga Champions

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id -
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Cecs Fabregas menyadari bila performa Chelsea di kancah Eropa tidak lebih baik dari di kompetisi domestik. Maka dari itu, dia menuntut The Blues agar bisa tampil lebih di ajang Liga Champions musim ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Pada musim lalu, Chelsea benar-benar tampil di kompetisi domestik dengan meraih gelar juara Premier League dan Piala Liga Inggris. Sayangnya, langkah mereka di Liga Champions hanya sampai babak 16 besar saja usai disingkirkan Paris Saint-Germain.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Gelandang asal Spanyol ini pun meminta Chelsea bisa memperbaiki semua itu dan menyingkirkan tim-tim raksasa di Eropa, salah satunya adalah Barcelona yang keluar sebagai juara. Sebab, Chelsea memiliki pasukan yang tak kalah hebat.


"Saya selalu mengatakan bahwa Liga Champions adalah satu kekecewaan dari musim lalu. Saya memberi nilai tujuh atau delapan untuk tim pada musim lalu, tapi untuk melengkapi sebuah musim yang sukses kami harus tampil lebih baik di kompetisi Eropa," kata Fabregas, dilansir
Standard.


"Sayangnya kami tersingkir di babak 16 besar karena gol tandang. Kami sebenarnya tidak kalah. Namun, kami harus main lebih baik di Liga Champions musim ini," sambung mantan punggawa Barcelona ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya