Enggan Jadi Pemain Gratisan, Blind Pernah Tolak Atletico

Pemain Manchester United, Daley Blind
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Gelandang bertahan Manchester United, Daley Blind mengungkapkan bahwa dia pernah nyaris bergabung dengan klub La Liga, Atletico Madrid, pada musim panas 2013. Namun, ketika itu dia memilih untuk tetap membela Ajax.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Blind beralasan, jika dia menerima pinangan Los Rojiblancos maka tak ada uang yang dibayarkan klub asuhan Diego Simeone itu kepada Ajax. Terlebih, pemain 25 tahun tersebut lebih senang jika satu klub menebus klausa pembeliannya. 

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Setahun kemudian, setelah dia memperpanjang kontrak, Manchester United, di bawah asuhan Louis van Gaal, pun mendatangkannya dengan harga £13,8 juta. Kemudian, dia menjadi salah satu pemain penting di skuad inti Setan Merah.

"Jika ingin, saya sebenarnya bisa saja bergabung dengan Atletico. Tapi, tak akan ada yang dibayarkan Atletico selain gaji saya," kata Blind kepada Helden, sebagaimana dikutip dari Sports Mole, Selasa, 28 Juli 2015.

"Mereka tak melakukan investasi untuk mendatangkan saya dan, bagi saya, hal seperti itu selalu merupakan kerugian," ucap pemain kelahiran Amsterdam, yang telah mencatatkan 27 caps bersama Timnas Belanda itu.

Pada musim pertamanya di MU, Blind mencatatkan 29 pertandingan di berbagai kompetisi, dan menyarangkan dua gol. Pada musim 2015-15, putra dari pelatih Timnas Belanda, Danny Blind itu diyakini masih bakal menjadi pemain inti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya