Bos Juventus: Serie A Musim Depan Lebih Ketat

Para pemain Juventus rayakan gol Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Direktur Umum dan Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, punya prediksi timnya akan mendapat tantangan berat musim depan. Usai meraih 4 kali gelar Serie A secara beruntun, Marotta menilai musim ini Juve akan dapat perlawanan berarti dari para pesaingnya.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Juventus secara gemilang berhasil merengkuh 4 gelar Serie A secara beruntun, sejak 2012 hingga 2015. Musim lalu, Juventus bahkan begitu digdaya. Pasukan Massimiliano Allegri mampu unggul 17 poin atas AS Roma di posisi
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
runner-up .


Menatap musim baru, Marotta sadar betul jika para pesaingnya tak akan membiarkan Juventus merengkuh gelar kelima secara beruntun.


"Banyak tim yang semakin kuat. Saya melihat Inter sebagai penantang gelar bersama dengan Roma, Napoli, dan AC Milan, yang telah mendatangkan pelatih baru dan bergerak bagus di pasar. Ini akan menjadi jauh lebih ketat dalam tiga hingga empat tahun lalu," ujar Marotta dilansir
Goal.com
.


Di musim baru, Juventus sudah harus menghadapi lawan kuat di pertandingan keduanya. Si Nyonya Tua akan coba menjinakkan Serigala Ibukota, AS Roma, di markasnya Stadion Olimpico.


Menurut Marotta, pertandingan tersebut tidak akan menjadi tolak ukur bagi kedua tim dalam perebutan gelar
Scudetto
musim ini. Ia tetap merasa Juventus punya amunisi lengkap dan peluang besar memenangkan laga tersebut.


"Kedua belah pihak punya kelengkapan untuk berjuang meraih
Scudetto
, terlepas dari bagaimana pertandingan kedua musim ini berjalan. Kami memenangkan empat gelar dalam 4 tahun dengan hasil berbeda setiap waktu," tutur Marotta.


"Setiap pertandingan mengharuskan Anda untuk menggali lebih dalam untuk mendapat tiga poin. Jadi, pertemuan awal kami dengan Roma tidak akan menentukan sepanjang perburuan gelar," imbuhnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya