Pelatih Atletico Pamer Kekasih Berbikini

carla pereyra
Sumber :
  • Instagram.com/carlitaperey15
VIVA.co.id
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Usia memang tak muda lagi. Namun, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, rupanya sangat pandai menaklukkan hati wanita. Buktinya, pelatih 45 tahun ini sanggup berkencan dengan model seksi asal Argentina, Carla Pereyra.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
Meskipun terpaut usia hingga 17 tahun, Simeone dan Carla tetap terlihat mesra. Mereka bahkan tak segan menunjukkan kemesraan di depan publik.

Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray
Seperti dilansir Daily Mail, kedua pasangan ini terlihat bermesraan di Marbella, kawasan selatan Spanyol. Simeone sedang bersantai dengan Carla yang berpakaian seksi.

Carla mengenakan bikini, sedangkan Simeone bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek. Kedua pasangan ini bersepeda di sekitar Marbella dan bersantai menikmati sinar matahari.

Simeone tampak rileks usai menemani Atletico menekuk Numancia 2-0 di laga persahabatan, 25 Juli 2015. Dia memilih waktu di antara jeda pramusim dengan santai bersama kekasihnya.

Namun, Simeone tak punya banyak waktu bersantai. Sebab, dia masih harus memimpin Los Rojiblancos melakoni laga persahabatan melawan Real Oviedo dan Rayo Vallecano.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya