Piala Super Italia, Juventus Tanpa Bek Andalan

Bek Juventus, Andrea Barzagli.
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Kabar buruk didapatkan Juventus jelang tampil di ajang Piala Super Italia melawan Lazio di Shanghai Stadium, China, 8 Agustus 2015. Sang juara Serie A dipastikan tak bisa diperkuat bek tengah andalan, Andrea Barzagli.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Barzagli mengalami cedera paha kanan di laga uji coba kontra Borussia Dortmund, 25 Juli 2015 lalu. Di laga yang berlangsung di AFG Arena Swiss tersebut, Bianconeri tumbang 0-2.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Seperti dilansir Football Italia, cedera tersebut membuat Barzagli harus absen setidaknya selama 20 hari. Itu artinya, pemain 34 tahun ini tak bisa tampil melawan Biancocelesti.

Selain Barzagli, Juve juga harus kehilangan Fernando Llorente. Penyerang internasional Spanyol itu harus absen 10 hari akibat cedera engkel.

Beruntung, Sami Khedira yang sebelumnya absen saat melawan Dortmund sudah mulai membaik. Pemain yang baru saja didatangkan dari Real Madrid ini sudah mulai berlatih bersama skuad.

Juve berstatus sebagai pengoleksi trofi Piala Super Italia terbanyak bersama AC Milan, dengan 6 gelar. Sementara itu, Lazio sempat 3 kali juara di ajang ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya