Deretan Pemain Top Dunia yang Siap Gantikan Di Maria di MU

Winger Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic

VIVA.co.id - Manchester United dilaporkan tengah bersiap mencari pengganti Angel Di Maria yang kabarnya bakal hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Argentina itu diberitakan segera bergabung dengan klub Ligue 1, Paris Saint-Germain. Proses transfer Di Maria kabarnya tinggal menunggu waktu saja.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Hal ini membuat manajemen MU giat bekerja untuk mencari calon pemain yang akan mengisi posisi Di Maria. Sejumlah pemain top kabarnya sudah mulai didekati oleh Setan Merah.

Berikut deretan pemain top dunia yang siap gantikan posisi Di Maria di MU versi Metro:

Pedro Rodriguez (Barcelona)

Pemain asal Spanyol ini belakangan gencar dikaitkan dengan MU. Kabarnya, sudah ada kesepakatan antara pihak Pedro dengan manajemen Setan Merah.

Meski berposisi sebagai striker, Pedro tak akan keberatan jika ditempatkan pada posisi sayap. Maklum, dia memang kerap dimainkan sedikit melebar saat berseragam Barcelona.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Namun, keinginan MU untuk menggaet pemain 27 tahun ini masih terganjal ambisi Barcelona mempertahankannya. Meski demikian, Blaugrana mungkin saja berubah pikiran jika harga yang ditawarkan MU begitu menggoda.

Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Winger Atletico Madrid ini terbilang baru dikaitkan dengan MU. Ketertarikan Setan Merah muncul setelah melihat aksi briliannya bersama Atletico pada musim lalu.

Untuk menggaet pemain asal Prancis ini, MU harus siap menghadapi tantangan berat. Mereka harus bersaing dengan beberapa klub raksasa Eropa yang juga meminatinya. Belum lagi keinginan Atletico yang terus berusaha untuk mempertahankannya.

Marco Reus (Borussia Dortmund)

Reus sebenarnya baru saja memperpanjang kontraknya dengan Dortmund. Namun, MU tak menyerah untuk bisa menggaet winger 26 tahun tersebut.

Klub asuhan Louis van Gaal itu masih terus mendekati Reus. Bahkan, dilaporkan sejumlah media, sudah ada pembicaraan antara manajemen MU dengan pihak Reus.

Wajar jika MU ngebet mendatangkan pemain asal Jerman ini. Kemampuan olah bola yang dimiliki Reus terbilang luar biasa. Salah satu contohnya adalah gol yang dia cetak ke gawang Juventus dalam laga pra musim, belum lama ini.

Lucas Moura (Paris Saint-Germain)

Peluang MU untuk mendapatkan Lucas Moura cukup terbuka. Manajemen Setan Merah bisa saja menawarkan opsi melepas Di Maria ke PSG asal Moura termasuk dalam kesepakatan.

Pemain asal Brasil ini sendiri tentu akan memikirkan peluang untuk pindah jika Di Maria benar datang ke Parc des Princes. Maklum, peluangnya untuk bermain secara reguler akan semakin menipis seiring kedatangan rival asal Argentina tersebut.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022