Lawan Barcelona, Mourinho Kembali Turunkan Falcao

Radamel Falcao dalam latihan pertama Chelsea
Sumber :
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Jelang laga kontra Barcelona, manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan akan kembali menurunkan penyerang anyar, Radamel Falcao. Selain Falcao, Mourinho juga akan menurunkan dua nama lainnya, Juan Cuadrado dan Willian.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Ini merupakan musim kedua Falcao merumput bersama klub asal Inggris, setelah musim lalu gagal bersinar di Manchester United. Setelah dikembalikan MU ke Monaco, Chelsea kini melihat potensi yang dimiliki Falcao, dan coba memaksimalkannya.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Falcao sudah bermain di laga debutnya bersama Chelsea, saat menghadapi Paris Saint-Germain dalam laga sebelumnya. Falcao masuk di menit 70 menggantikan Diego Costa. Dalam laga tersebut, Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 meski akhirnya menang lewat adu penalti.


Dua bintang Chelsea lainnya, Juan Cuadrado dan Willian, juga akan diberikan kesempatan bermain lebih lama dalam laga kontra Barcelona. Keduanya juga diturunkan di menit yang sama dengan Falcao saat menghadapi PSG.


"Saat ini mereka tidak siap untuk mulai menghadapi Barcelona. Tapi, saya pikir mereka bisa bermain 20 hingga 30 menit. Saya akan memberikan kesempatan kepada mereka," ujar Mourinho via
Chelsea TV.


Sejak memulai tur pramusimnya, 22 Juli 2015 lalu, Chelsea belum pernah menang. Di laga pertama,
The Blues
dihantam New York Red Bulls 2-4, dan hanya bermain imbang 1-1 kontra PSG.


Di laga selajutnya, Chelsea akan menghadapi Barcelona, 28 Juli 2015. Laga akan dilangsungkan di FedEx Field, Maryland, Amerika Serikat. Kemudian di laga terakhir pramusim, Chelsea akan menghadapi Fiorentina di London, 5 Agustus 2015. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya