Peringatan Dini AS Roma Jelang Kompetisi Musim Baru

AS Roma Day 2015 di SUGBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- Jadwal kompetisi Serie A 2015/16 sudah resmi dirilis. Dari jadwal tersebut, ternyata terdapat satu laga akbar yang tersaji di
giornata
AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Bek Barcelona
2.

Barcelona Lepas Vermaelen ke AS Roma
Duel akbar yang dimaksud adalah antara AS Roma versus Juventus. Laga Radja Nainggolan cs ini bakal dihelat di Stadion Olimpico, 30 Agustus 2015.

Demi menghadapi laga panas tersebut, pelatih Roma, Rudi Garcia, menyatakan saat ini fokus untuk membenahi segala macam kekurangan yang ada di dalam skuadnya. Masalahnya, pekerjaan Garcia sedikit terkendala dengan aktivitas Roma di bursa transfer.

Benar, Roma menjadi salah satu tim Italia yang pergerakannya bisa dibilang lambat. Ketimbang para pesaingnya macam Juventus, Inter Milan, dan AC Milan, tim yang baru menggelar AS Roma Day di Jakarta ini kesulitan mendapat pemain bintang.

Sejauh ini, Tim Serigala Ibukota baru mendapatkan lima pemain saja. Itu pun statusnya adalah pemain medioker.

Dua target utama, Wojciech Szczesny dan Edin Dzeko, sampai sekarang transfernya masih belum rampung.

"Pekan pertama kami berhadapan dengan Hellas Verona. Kemudian, kami harus menjamu Juventus. Tentu saja kami harus siap menghadapi pertandingan besar seperti ini. Dan secepatnya kami harus mendapatkan pemain baru," kata Garcia ketika dilansir Football Italia.

"Sejak awal kami harus siap tancap gas di musim kompetisi nanti. Ketika kami mendapat perubahan, penting sekali waktu beradaptasi (untuk pemain baru)," sambungnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya