Kiper Anyar MU Antusias Reuni dengan Van Gaal

Kiper anyar MU, Sergio Romero (kanan)
Sumber :
  • ManUtd.com
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
 - Kiper anyar Manchester United, Sergio Romero, sangat antusias bisa kembali bertemu dengan manajer Louis van Gaal. Sebelumnya pemain yang didatangkan dari Sampdoria ini sempat bekerja sama dengan Van Gaal di AZ Alkmaar pada 2007.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Van Gaal dan Romero sukses membawa AZ menjuarai Eredivisie di musim 2008-09. Romero mengaku senang bisa bereuni dengan pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Dia adalah manajer yang hebat. Dia merupakan bos yang bisa membuat saya merasa nyaman. Sejak kali pertama diberikan seragam kiper olehnya di 2007, dia berkata pada saya bahwa saya akan memegang peranan penting dalam skuadnya," kata Romero seperti dilansir Soccerway.

Romero menilai itu merupakan periode yang penting bagi dirinya. Sebab, saat mulai direkut Van Gaal itulah, karirnya mulai melesat.

"Dia merupakan orang yang sangat penting dalam hidup saya. Dia sangat jujur dan terbuka sebagai pribadi. Dia banyak membantu saya saat saya tiba di Belanda. Saya tak bisa bahasa Belanda dan Inggris, tapi dia bicara bahasa Spanyol," ungkap Romero.

"Dia orang yang sangat jujur dan terbuka. Dia membantu dan meyakinkan saya, dan dia peduli dengan setiap pemain dan semua staf," lanjut pemain internasional Argentina ini. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya