Gelandang Muda PSG Maki Ibrahimovic dengan Kata-kata Kasar

Gelandang muda PSG, Adrien Rabiot
Sumber :
  • psgcommunity.fr
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Dengan kualitas yang dimiliknya, striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, selama ini dikenal sebagai sosok angkuh. Pemain internasional Swedia itu pun selalu disegani oleh para pemain lain, baik kawan maupun lawan.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Tapi, ternyata tak semua pemain "ciut" di hadapan Ibrahimovic. Gelandang muda Les Parisiens, Adrien Rabiot, menunjukkan berani berargumen dengan mantan pemain Ajax, Juventus, Inter Milan, AC Milan, dan Barcelona itu.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan
Dilansir 101 Great Goals, momen itu terjadi pada laga International Champions Cup 2015 antara PSG dan Chelsea, beberapa waktu lalu. Ketika melakukan serangan, terjadi kesalahpahaman sehingga bola lepas dari penguasaan PSG.

Rabiot merasa itu merupakan kesalahan Ibrahimovic. Pemain berusia 20 tahun tersebut pun lalu menunjukkan ekspresi kekecewaannya kepada Ibra, sambil berujar "fils de pute" atau dapat diartikan "anak sundal".

Melihat hal tersebut, Ibra tak terima, dan menatap Rabiot dengan tajam. Namun, pemain internasional Swedia itu tak mau memperpanjang masalah, dan akhirnya membiarkan Rabiot berjalan melewatinya.

Adapun Rabiot merupakan gelandang potensial yang disebut-sebut sebagai bintang masa depan Prancis dan PSG. Dalam dua musim terakhir, pemain yang pernah bermain untuk tim muda Manchester City itu kerap kali mendapat kepercayaan dari pelatih. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya