MU Dapat Angin Segar dari 'Sang Gladiator'

Pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Anthony Bolante
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kabar baik tengah menghampiri Manchester United. Gelandang jangkar baru Bastian Schweinsteiger, disebut-sebut mulai pulih dari cedera yang dialami saat masa pramusim.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Ketika diboyong MU dari Bayern Munich, Schweinsteiger memang memiliki masalah pada fisiknya. Kondisi ini membuat Schweini kesulitan menampilkan performa terbaik di masa pramusim.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Dan saat menghadapi Barcelona di ajang International Champions Cup, gelandang 30 tahun itu tak diturunkan. 'Sang Gladiator' mengalami cedera ringan saat berlatih.

Akibat cedera itu, Schweinsteiger sempat diberitakan tak bisa tampil di laga perdana Premier League MU melawan Tottenham Hotspur, 8 Agustus 2015 mendatang.

Belakangan, kondisi Schweini diklaim mulai pulih. Dilansir Sky Sports, saat ini Schweinsteiger sudah mulai berlatih ringan.

Dia terlihat sudah berada di gym. Schweinsteiger mulai berlari-lari kecil dan menggunakan sepeda statis.

Tentunya ini menjadi angin segar bagi MU. Schweinsteiger diprediksi sudah bisa tampil di laga perdana Premier League MU.

Catatannya, dia harus istirahat di pertandingan pramusim terakhir melawan Paris Saint Germain atau maksimal hanya berlaga selama 30 menit. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya