Sampdoria Ingin Beli Balotelli dengan Harga Diskon

Mario Balotelli saat membela Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Miris benar nasib Mario Balotelli. Setelah tampil buruk di musim perdananya bersama Liverpool, nama Balotelli masuk daftar pemain yang akan dilego oleh The Reds.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Setelah klub kasta ketiga Italia, Lupa Castelli menunjukkan minat terhadap Balotelli, kali ini klub Serie A, Sampdoria mulai menunjukkan minatnya. Sayang,  Blucerchiati malah hanya ingin meminang mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini dengan harga diskon.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
"Balotelli berharga €10 juta. Namun, dengan adanya diskon kami akan menunggunya dengan tangan terbuka," kata Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero seperti dilansir Football Italia.

Liverpool sempat membuat pernyataan hanya ingin melepas Super Mario dengan harga €10 juta. Nilai tersebut hanya setengah dari yang dibayarkan The Reds saat membelinya dari AC Milan, tahun lalu.

Jika bertahan di Liverpool, posisi Balotelli pun cukup terancam. Pasalnya, Liverpool sudah kedatangan dua penyerang anyar yaitu, Christian Benteke dan Danny Ings. Belum lagi ia harus bersaing dengan penyerang utama, Daniel Sturridge.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya