Cerita tentang Ibra yang Terbangun Usai Mimpikan Ronaldo

Paris Saint Germain vs Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Eks pesepakbola Rumania, Adrian Mutu berbagi cerita unik ketika dia menjadi rekan setim Zlatan Ibrahimovic di Juventus. Dalam ceritanya, pria 36 tahun itu menyebut Ibrahimovic pernah terbangun dari tidur usai memimpikan Cristiano Ronaldo.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Diketahui, Mutu dan Ibrahimovic bahu-membahu membela Bianconeri dari 2004 hingga 2006, sebelum klub berbasis di Turin itu turun kasta ke Serie B akibat tersangkut Calciopoli. Saat itu, mereka merupakan teman sekamar.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan
"Suatu malam, Ibra terbangun dan berkata: 'Adi, bangun! Saya bermimpi buruk. Saya bermimpi Ronaldo lebih baik daripada saya'" ucap Mutu, sebagaimana dikutip dari 101 Greatgoals, Selasa 28 Juli 2015.

"Dan, dia kembali tertidur setelah saya bilang padanya: 'Tidak, Zlatan, tidak! Kamu yang terbaik di dunia! Tenang saja!" lanjut mantan pemain yang juga pernah membela Inter Milan, Parma, Chelsea, dan Fiorentina tersebut.

Dalam kesempatan itu, Mutu juga memberi jawabannya kala diberi pertanyaan siapa yang lebih baik di antara Lionel Messi dan Ronaldo. "Saya akan meniadakan perbandingan apapun di antara mereka!" kata dia.

Adapun Mutu, yang dalam kariernya mengoleksi 77 caps bersama Timnas Rumania, telah gantung sepatu pada 2014. Klub asal Rumania, Petrolul Ploiesti, merupakan pelabuhan terakhir pemain yang pernah tersandung kasus obat terlarang itu. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya