Soal Ballon d'Or, Neymar Tak Yakin Bisa Lewati Messi

Dua penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
-
Striker
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
Barcelona, Neymar, angkat bicara soal peluangnya masuk dalam kandidat Ballon d'Or tahun ini. Neymar menyebut pencalonannya sebagai peraih Ballon d'Or adalah sebuah bonus.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Si Bocah Ajaib mengaku tak mau terlalu ngotot untuk bisa meraih gelar prestisius tersebut. Dia juga menegaskan tak terlalu yakin bisa melewati torehan dari seniornya di Barca, Lionel Messi.

Ya, Messi merupakan pemain yang akrab dengan Ballon d'Or dalam beberapa tahun belakangan. La Pulga sukses menyabet gelar tersebut sebanyak empat kali.

Hebatnya, empat gelar Ballon d'Or diraih Messi secara beruntun, 2009 hingga 2012. "Saya mau mengikuti jalur karier saya. Saya tak mau lebih baik ketimbang siapa pun. Saya hanya ingin lebih baik dari diri sendiri," kata Neymar.

Neymar berpeluang besar berduel dengan Messi di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018, saat Brasil berhadapan dengan Argentina. Terkait hal ini, mantan pemain Santos tersebut menyampaikan prediksinya.

Menurut Neymar, Brasil bakal dibuat kerepotan saat bertemu dengan Argentina jika Messi benar-benar bermain. "Messi itu seorang bintang. Melawannya tidak baik, pasti buruk. Ini akan menjadi laga yang ketat," ujar Neymar seperti dikutip SporTV.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya