Persib Ladeni Tantangan Arema Cronus

M Ridwan kontrol bola saat Persib lawan Arema
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVA.co.id -
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Persib Bandung menyatakan kesiapannya menerima tantangan Arema Cronus dalam laga persahabatan menyambut perayaan HUT Ke-28 klub berjuluk Singo Edan tersebut di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Direktur Umum dan Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Wijaya mengungkapkan, undangan dari kubu Arema sudah cukup lama diterima pihaknya. Namun, Persib belum bisa langsung memberikan jawaban.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia


"Lawan Arema Insya Allah kita akan penuhi undangan mereka. Dari Arema sendiri sebenarnya sudah cukup lama menyampaikan suratnya. Jadi untuk pertandingan dalam rangka HUT Arema ini, Insya Allah kita cukup siap," papar Risha.


Laga kontra Arema sendiri bisa dikatakan jadi pemanasan buat Persib sebelum bertarung di turnamen Piala Indonesia Satu 2015 yang dijadwalkan dilaksanakan 27 Agustus 2015. Pihak PT PBB sendiri sudah mendapatkan informasi dari penyelenggara turnamen, Mahaka Sports anda Entertainment terkait waktu pelaksanaan Piala Indonesia Satu.


"Kita juga sudah terima surat dari Mahaka soal pelaksanaan Piala Indonesia Satu yang rencananya akan dilaksanakan 27 Agustus dan dibuka oleh Presiden. Meskipun keputusanya belum resmi. Tapi kalau jadi, pertandingan lawan Arema ini bisa dikatakan sebagai pemanasan sebelum Piala Indonesia Satu," tuturnya.


Dukungan agar Persib menerima tantangan dari Arema dilontarkan oleh penyerang muda Maung Bandung, Yandi Sofyan Munawar. Adik kandung Zaenal Arief itu mengaku, sudah tak sabar bertarung melawan mantan klubnya.


"Rencana itu cukup bagus dan layak didukung, mudah-mudahan bisa terlaksana. Selain bisa kumpul kembali bareng pemain lain di Persib. Ini juga bisa jadi ajang silaturahmi sama rekan-rekan kita di Arema," ucap Yandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya