Mancini Tak Cemas Inter Alami 3 Kekalahan Beruntun

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id -
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Inter Milan harus mengakui kehebatan Real Madrid dalam ajang pramusim International Champions Cup, Senin 27 Juli 2015. Meski begitu, Roberto Mancini mengaku tidak cemas dengan kekalahan tersebut.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tianhe Stadium, Madrid langsung unggul cepat lewat gol Jese Rodriguez di menit 29. Gol yang terlahir dari assist Marcelo tersebut bertahan hingga berakhir 45 menit pertama.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas


Memasuki babak kedua, Handanovic kembali dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri usai Raphael Varane mencetak gol di menit 56. Dan James Rodriguez memastikan kemenangan 3-0 Madrid di menit 88.


Terlepas dari hasil negatif tersebut, Mancini menilai pasukannya sudah mulai berkembang. Dia juga meyakini La Beneamata akan segera bangkit dan mencetak banyak gol yang banyak kepada lawan-lawannya.


"Terlepas dari hasilnya, saya tetap puas dengan penampilan tim di babak pertama. Jujur kekalahan ini bukan hal yang positif, namun terpenting adalah kami mampu berkembang sebagai tim," ujar Mancini seperti dilansir Football Italia.


"Soal jumlah gol yang sedikit saya tidak khawatir. Kami pasti akan tajam pada waktunya. Lagipula hari ini kami melawan salah satu klub terbaik di dunia,” sambungnya.


Atas kekalahan ini, Inter kian memperpanjang hasil buruk mereka di laga pramusim ini. Sebelumnya, mereka kalah 0-1 dari Bayern Munich dan AC Milan, namun Mancini menilai itu takkan memberikan pengaruh di kompetisi Serie A nantinya.


"Saya percaya diri dengan masa depan tim ini dan juga hasil di liga. Kami punya tim yang bisa berjuang meraih scudetto," kata mantan pelatih Manchester City ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya