Persija Masih Gantung Nasib Anggota Tim

Sumber :
  • Dyah Pitaloka/VIVAbola (6/3)
VIVA.co.id -
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
Persija Jakarta hingga kini masih belum melunasi gaji para pemain dan pelatih mereka. Selain itu, meski sudah memutus kontrak, akan tetapi Presiden klub Ibu Kota, Ferry Paulus tidak pernah mengumumkan secara resmi pembubaran tim.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Hal inilah yang membuat sebagian anggota tim klub berjuluk Macan Kemayoran merasa bingung dengan kejelasan status mereka. Terlebih pada kesempatan sebelumnya, Ferry sudah menegaskan jika Persija akan ambil bagian dalam turnamen Piala Indonesia Satu.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"Saya belum bisa ngomong terlalu teknis karena saya sendiri tidak tahu apa Persija masih pakai saya atau tidak," ungkap Rahmad Darmawan ketika ditanya mengenai persiapan menyonsong Piala Indonesia Satu, Senin 27 Juli 2015.


"Sejauh ini kami memang masih saling komunikasi dengan Pak Ferry (Paulus) untuk membicarakan masalah tim. Saat ini memang sudah putus kontrak, tapi belum ada pengumuman resmi tim dibubarkan. Selain itu masih ada beberapa kewajiban-kewajiban yang belum diselesaikan," imbuh dia.


Meski statusnya digantungkan oleh manajemen Persija, namun pria yang akrab disapa RD itu tidak mau terlalu ambil pusing. Di tengah carut-marutnya peraepakbolaan tanah air kini, dia mengaku memilih untuk fokus mendesak Menpora mencabut Surat Keputusan Nomor 01307 terkait pembekuan PSSI.


"Saya pikirannya masih ingin masalah ini terselesaikan. Saya memang ada di dalam posisi yang dirugikan karena hak-hak belum diterima. Tapi saya ingin yang penting sepakbola berjalan dulu, karena otomatis sponsor bergerak dan klub bisa bergeliat," kata pria kelahiran Metro, Lampung tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya