Habisi Inter dan ManCity, Kemajuan Madrid Puaskan Benitez

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVA.co.id -
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Real Madrid tampil cukup apik sejauh ini pada ajang pramusim, terbaru mereka mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-0 di International Champions Cup, Senin 27 Juli 2015. Pelatih El Real, Rafael Benitez, mengaku bangga dengan kemajuan timnya.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tianhe Stadium, Madrid langsung unggul cepat lewat gol Jese Rodriguez di menit 29. Gol yang terlahir dari assist Marcelo tersebut bertahan hingga berakhir 45 menit pertama.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Memasuki babak kedua, Handanovic kembali dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri usai Raphael Varane mencetak gol di menit 56. Dan James Rodriguez memastikan kemenangan 3-0 Madrid di menit 88.


"Kami bermain bagus, mencetak gol dan tidak kebobolan. Kami harus mempertahankan performa di lini belakang dan lini depan seperti ini," ujar Benitez seperti dilansir
Football Espana.


"Di laga ini kami hanya memberikan lawan sedikit peluang. Yang jelas hasil ini buah kerja keras. Kami semakin maju di lapangan," lanjut suksesor Carlo Ancelotti ini.


Sebelumnya menang atas Inter, Madrid sempat alami kekalahan dari AS Roma lewat adu penalti. Namun kemudian berhasil bangkit dengan mengalahkan Manchester City dengan skor 4-1, Benitez pun memberikan apresiasi kepada anak asuhnya.


"Kunci suksesnya adalah sikap para pemain. Tim ini punya sikap yang membuat kami mampu bermain bertahan dan menyerang sama baiknya," ujar mantan pelatih Liverpool dan Napoli ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya