Drogba Ikut Ramaikan Deretan Pemain Bintang di MLS

Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id -
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Kompetisi asal Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS), kian mengkilap dengan deretan pemain bintangnya. Terakhir adalah Didier Drogba yang resmi bergabung dengan Montreal Impact FC.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Usai membawa Chelsea meraih gelar juara di musim lalu, Drogba memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Pemain asal Pantai Gading tersebut akhirnya resmi bergabung ke Montreal Impact  pada musim panas ini dengan status bebas transfer.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


"Sebuah kebanggaan bisa menyambut Didier Drogba di Impact. Semenjak percakapan pertama dengannya, saya merasa dia benar-benar ingin bermain di Montreal," ujar Presiden Montreal,  Joey Saputo pada situs klub.


"Ini adalah salah satu hari besar dalam sejarah klub dan kedatangannnya ke klub akan menjadi keuntungan di setiap aspek," lanjutnya.


Sementara itu, Wakil Presiden Montreal, Nick De Santis, menilai Drogba akan memberikan pengaruh yang besar kepada tim yang juga identik dengan warna biru tersebut. Baginya, striker berusia 37 tahun itu adalah seorang pemimpin dan pemenang.


Dengan berlabuhnya Drogba ke MLS, kian memperpanjang pemain bintang ke kompetisi sepakbola kasta pertama di Amerika Serikat tersebut. Sebelumnya ada, Frank Lampard, Andrea Pirlo, Steven Gerrard, Shaun Maloney hingga Shaun Wright-Phillips.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya