Kiper Inter: Real Madrid Lebih Baik dari Kami

Samir Handanovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Inter Milan dipaksa menelan kekalahan telak oleh Real Madrid dalam ajang pramusim International Champions Cup, Senin 27 Juli 2015. Kiper La Beneamata, Samir Handanovic, akui timnya kalah baik dari raksasa Spanyol tersebut.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tianhe Stadium, Madrid langsung unggul cepat lewat gol Jese Rodriguez di menit 29. Gol yang terlahir dari assist Marcelo tersebut bertahan hingga berakhir 45 menit pertama.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Memasuki babak kedua, Handanovic kembali dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri usai Raphael Varane mencetak gol di menit 56. Dan James Rodriguez memastikan kemenangan 3-0 Madrid di menit 88.


Handanovic menilai Inter kurang kejam dalam memanfaatkan peluang-peluang yang didapatkannya. Namun, dia melihat ada sisi positif atas laga pramusim ini untuk mengembangkan tim asuhan Roberto Mancini ini.


“Kami harus lebih kejam lagi. Mereka memang lebih baik daripada kami, tapi kami tidak menunjukkan kekuatan kami. Kami punya banyak peluang. Tur ini memberikan kesempatan untuk bertarung dengan tim-tim lebih kuat, jadi kami bisa melihat apa yang kurang dan terus berkembang,” kata Handanovic, dilansir Football-Italia.


"Kami selama ini sudah menjalani sesi latihan dobel, kami sudah berlatih dengan baik. Tapi kami sekarang harus berkembang dan mulai memenangi sejumlah pertandingan," lanjut kiper berusia 31 tahun ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya