De Bruyne Buka Kemungkinan Gabung ke ManCity

Gelandang Wolfsburg, Kevin de Bruyne
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch
VIVA.co.id
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
- Gelandang Wolfsburg membuka kemungkinan menerima pinangan beberapa klub besar, salah satunya Manchester City. Namun, untuk saat ini, pemain berusia 24 itu belum mau memastikan bakal membela klub mana musim depan. 

De Bruyne: ManCity Masih Beradaptasi dengan Guardiola
Diketahui, selepas "terbuang" dari Chelsea, de Bruyne justru tampil memukau bersama Wolfsburg di Bundesliga. Dia menjadi "raja assist" Bundesliga, dan juga mengantarkan tim menjuarai DFB-Pokal 2014-15.

De Bruyne Harus Fit Sebelum Musim Baru Dimulai
Penampilan cemerlangnya tersebut membuat klub-klub besar tertarik. Selain ManCity yang secara terang-terangan menunjukkan ketertarikan, klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) juga diketahui memburu eks pemain Genk tersebut.

"Saya tak tahu akan bermain di mana musim depan. Saya hanya perlu berlatih dengan baik dan memastikan bahwa saya sepenuhnya fit. Kemudian, kita akan lihat apa yang terjadi," ucap de Bruyne, seperti dilansir Sports Mole.

"Tapi, selalu ada sesuatu yang spesial ketika klub-klub besar menunjukkan ketertarikan kepada Anda. Dan tentu, saya berpikir tentang itu (kemungkinan hengkang ke ManCity)," sambung pemain internasional Belgia tersebut.

Meski PSG juga berusaha mendapatkannya, ManCity dinilai memliki peluang paling besar untuk mendapatkan de Bruyne. Selain sebelumnya sudah pernah mencicipi Premier League, de Bruyne juga berkesempatan untuk memberi bukti bahwa The Blues dan Jose Mourinho telah salah menilainya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya