Satu Lagi Pemain Premier League Gabung ke Klub MLS

Shaun Wright-Phillips
Sumber :
  • facebook.com/newyorkredbulls
VIVA.co.id
Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion
- Major League Soccer (MLS) makin populer setelah sejumlah bintang sepakbola Eropa memutuskan untuk ambil bagian. Kini, satu lagi pemain asal Eropa, khususnya Premier League, dipastikan bakal berkompetisi di MLS. 

Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris
Dia adalah winger Queens Park Rangers, Shaun Wright-Phillips, yang resmi menjadi pemain New York Red Bulls. Wright-Phillips mengikuti jejak sejumlah pemain Premier League lainnya, seperti Frank Lampard, Steven Gerrard, dan Shaun Maloney.

Resmi Gabung Liverpool, Ini Janji Steven Caulker
Selain itu, Wright-Phillips juga bakal bergabung dengan adiknya, Bradley, yang telah bergabung dengan Red Bulls sejak 2013. Sejauh ini, Bradley memainkan peran penting di tim inti, dan nantinya, dia akan bertandem dengan sang kakak.

Direktur olahraga Red Bulls, Ali Curtis mengatakan pihaknya benar-benar serius dalam membentuk tim tangguh. Dan, Wright-Phillips, yang juga pernah membela Manchester City dan Chelsea dinilai sebagai sosok tepat untuk memperkuat tim.

"Shaun telah terbukti merupakan pemain yang telah bermain di panggung terbesar. Dia bisa bermain di berbagai posisi bagi kami dan sangat cocok untuk (berada) di ruang ganti kami," kata Curtis, sebagaimana dilansir situs resmi Red Bulls.

"Saat kami mengevaluasi segala hal yang berkaitan dengan kualitas Shaun, tampaknya kami memang harus agresif untuk mendatangkan dia ke klub. Kami tak sabar melihatnya di lapangan," sambung dia.

Adapun Wright-Phillips membela QPR dalam empat tahun terakhir, termasuk ketika tim turun kasta ke Divisi Championship pada musim 2013-14. Total, pemain berusia 33 tahun itu tampil di sebanyak 74 pertandingan dan menorehkan dua gol. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya