Ditinggal Pergi 3 Pemain Andalan, Bek Juventus Tak Peduli

Pemain Juventus Giorgio Chiellini
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juventus memang sudah ditinggal pergi 3 penggawa andalannya, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez. Namun, optimisme tinggi tetap ada dalam diri bek senior Si Nyonya Tua, Giorgio Chiellini.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Bek 30 tahun ini tak peduli dengan perginya ketiga pemain tersebut. Ia masih yakin timnya bisa kembali berjaya musim ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Pirlo, Vidal, dan Tevez adalah 3 personel kunci dalam kesuksesan Juventus meraih 2 gelar bergengsi musim lalu. Ketiganya bahkan mampu membawa Juventus menembus partai puncak Liga Champions, setelah kali terakhir 12 tahun silam.


Banyak yang menilai jika Juventus akan kehilangan sentuhan terbaiknya, usai hengkangnya ketiga pemain tersebut. Walaupun Juventus berhasil mendatangkan beberapa pemain jempolan dalam bursa transfer kali ini.


"Akan ada beberapa pendatang baru. Dengan segala hormat kepada tim lainnya, dengan kata lain, pemain terkuat akan tetap berada di Juventus," ujar Chiellini kepada
Corriere dello Sport
.


"Para pemain yang meninggalkan Juventus memang berkontribusi besar. Tapi, pengganti mereka akan melakukannya dengan baik. (Mario) Mandzukic dan (Sami) Khedira terlahir sebagai pemimpin. Mereka sudah menampilkannya minggu ini bahwa mereka akan memiliki peran penting," imbuhnya.


Hingga saat ini, Juventus sudah mendatangkan 7 pemain anyar di berbagai posisi. Ketujuh pemain tersebut antara lain, Mario Mandzukic, Simone Zaza, Paulo Dybala, Sami Khedira, Daniele Rugani, Guido Vadala, dan Neto.


Satu nama lainnya yang dikabarkan kian dekat ke Turin adalah bintang muda Timnas Jerman dari Schalke 04, Julian Draxler. (one)







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya