Miris, Foto Balotelli 'Dibuang' Twitter Liverpool

Pemain Liverpool, Mario Balotelli dan Christian Benteke
Sumber :

VIVA.co.id - Liverpool tampaknya sudah tak membutuhkan Mario Balotelli. Sejumlah indikasi memperlihatkan bahwa The Reds bakal melego pemain asal Italia itu.

Teranyar, Liverpool "membuang" Balotelli dalam sebuah foto yang diunggah di akun Twitter resminya. Dalam foto itu hanya terlihat Cristian Benteke, Emre Can dan Philippe Coutinho.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan



Padahal, dalam foto aslinya, ada sosok Balotelli di sebelah Emre Can. Entah kenapa akhirnya eks pemain Inter Milan itu yang akhirnya disingkirkan.

Yang lebih menyakitkan adalah kicauan yang menyertai foto tersebut. Tertulis bahwa Adam Lallana sudah tak sabar untuk kembali berlatih dengan talenta kelas dunia di Melwood, kamp latihan Liverpool.

LIVERPOOL, ENGLAND - JULY 23:  (THE SUN OUT, THE SUN ON SUNDAY OUT) Christian Benteke of Liverpool trains on his first day with the club alongside Mario Balotelli (L), Emre Can (2nd,L) and Philippe Coutinho (2nd, R) at Melwood Training Ground on July 23, 2015 in Liverpool, England.  (Photo by John Powell/Liverpool FC via Getty Images)

Secara tak langsung, Liverpool telah menyebut Balotelli bukanlah pemain dengan talenta kelas dunia. Entah apa yang dirasakan Balotelli saat melihat foto ini.

Balotelli belakangan ini memang dilaporkan bakal pindah. Sejumlah klub Italia siap menampung pemain 24 tahun tersebut. (one)

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta
Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024