Terungkap, Real Madrid Sempat Goda Bomber Inter Milan

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Foxsports
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Bomber Inter Milan, Mauro Icardi, mengungkapkan fakta menarik terkait masa depannya. Pemain asal Argentina ini mengaku pernah dirayu oleh klub La Liga, Real Madrid.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Tawaran itu datang setelah Madrid kehilangan Javier Hernandez yang kembali ke pemiliknya, Manchester United. Namun, godaan Los Blancos itu tak membuat Icardi berpaling.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Pemain 22 tahun ini lebih memilih bertahan dan akhirnya memperpanjang kontraknya dengan La Beneamata. "Real Madrid mencoba merekrut saya," ungkap Icardi seperti dikutip AS.


"Tapi saya senang telah memperpanjang kontrak baru bersama Inter. Kami ingin kembali ke Liga Champions musim depan," lanjutnya menjelaskan kenapa akhirnya menolak tawaran Madrid tersebut.


Madrid saat ini memang butuh seorang bomber anyar. Saat ini, Los Blancos hanya memiliki Karim Benzema, Jese dan Cristiano Ronaldo untuk menempati posisi penyerang.


Stok ini bisa saja berkurang karena Benzema dan Ronaldo dilaporkan bakal hengkang. Benzema tengah didekati Arsenal, sedangkan Ronaldo dikaitkan dengan MU dan Paris Saint-Germain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya