Bomber Baru Atletico Tak Gentar Hadapi Barca dan Madrid

Penyerang Atletico Madrid, Jackson Martinez
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Penyerang anyar Atletico Madrid, Jackson Martinez, mengklaim bahwa timnya punya kualitas sejajar dengan Barcelona dan Real Madrid.
Bomber
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
asal Kolombia ini juga tak gentar berhadapan dengan dua raksasa Spanyol pesaing Los Colchoneros
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
.

Martinez dipinang Atletico Madrid dari FC Porto dengan mahar sebesar £24 juta, atau senilai dengan Rp502 miliar. Martinez didatangkan Atletico, untuk mengisi pos yang ditinggalkan Mario Mandzukic yang pindah ke Juventus.


Tim besutan Diego Simeone merupakan satu-satunya klub yang bisa mendobrak dominasi Barcelona dan Real Madrid dalam satu dekade terakhir.
Los Rojiblancos
adalah satu-satunya tim yang mampu jadi juara La Liga, selain Barca dan Madrid sejak tahun 2004.


Hal ini yang jadi alasan Martinez menunjukan optimismenya menghadapi musim perdana. Martinez yakin bahwa ia bisa bersaing dengan dua mega bintang Barcelona dan Madrid, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.


"Messi dan Ronaldo membuat perbedaan di La Liga, tapi kami bisa bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid," ujar Martinez dilansir
Sportsmole
.


"Saya telah bergabung dengan tim yang sangat berkomitmen, salah satu yang ambisius, punya tantangan, dan punya pelatih hebat. Saya ingin membayar semua kepercayaan yang telah diberikan kepada saya oleh petinggi klulb, pelatih dan rekan," katanya.


Atletico Madrid akan melakoni laga perdana La Liga musim 2015/2016 saat menjamu klub promosi, Las Palmas, di Vicente Calderon. Laga tersebut akan berlangsung tanggal 23 Agustus 2915 mendatang.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya