Pemain Favorit Mourinho Bakal Gabung Chelsea?

Pemain Napoli, Jose Callejon
Sumber :
  • skysport Italia
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
 - Chelsea kabarnya tertarik untuk mendapatkan winger Napoli, Jose Callejon. Hal ini tak lepas dari hubungan baik Callejon dengan manajer The Blues, Jose Mourinho.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Mourinho sempat mendatangkan Callejon dari Espanyol saat membesut Real Madrid di 2011. Itu merupakan comeback Callejon setelah menimba ilmu bersama akademi Los Blancos.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Callejon hanya bertahan dua musim bersama El Real. Saat Mourinho meninggalkan Madrid pada 2013, Callejon juga terpaksa harus pergi. Pemain 28 tahun ini akhirnya membela Napoli.

Callejon akhirnya menjadi andalan Napoli dalam dua musim terakhir. Pemain internasional Spanyol ini mencetak 32 gol dari 102 laga bersama I Partenopei.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, beberapa klub Premier League mulai meminati Callejon. Mourinho juga mendesak Chelsea agar mau mendatangkan pemilik nama lengkap José María Callejón Bueno itu.

Napoli mungkin saja menginginkan biaya transfer besar untuk Callejon. Namun, faktor Mourinho bisa membuat sang pemain mantap meninggalkan San Paolo. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya