Van Persie Mulai Latihan Bersama Fenerbahce

Robin van Persie gabung Fenerbache
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Robin Van Persie mulai membuka lembaran baru bersama tim asal Turki, Fenerbahce. Usai memboyong seluruh anggota keluarganya ke Turki, Van Persie pun memutuskan ikut berlatih bersama Yellow Canaries.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Latihan perdana Van Persie digelar di bawah cuaca cerah Istanbul, Minggu, 26 Juli 2015. Mengenakan seragam biru strip kuning, pemain berusia 31 tahun itu berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya di hari pertama latihan.

Seperti diketahui, MU akhirnya melepas Van Persie pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Belanda itu dilego dengan banderol £4,7 juta usai mengalami penurunan performa di Setan Merah dalam 12 bulan terakhir.

Bersama tim barunya, Van Persie akan ditangani pelatih asal Portugal, Vítor Pereira. Dia kini tengah dipersiapkan untuk memperkuat Fenerbahce saat bertemu Shakhtar Donetsk di Sukru Saracoglu Stadium, Selasa, 28 Juli 2015. 

Van Persie tampak menikmati suasana baru di skuad Fenerbahce. Selain memboyong keluarganya pindah ke Turki, RvP juga memasukkan anaknya ke akademi Fenerbahce. Selain itu, pekan lalu, Fenerbahce resmi menyampaikan bahwa putri RvP juga akan masuk sekolah senam klub. (one)

Bintang MU Zlatan Ibrahimovic mencekik bek Fenerbahce Simon Kjaer

Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif

Ibrahimovic bebas dari hukuman wasit, tapi masih bisa dihukum UEFA.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016