Skenario Baru dalam Saga Transfer Sergio Ramos

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Teka-teki masa depan bek Real Madrid, Sergio Ramos, sampai sekarang masih belum terjawab. Pihak Madrid hingga kini belum memberikan kejelasan mengenai masa depan salah satu pemain seniornya tersebut

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Belakangan, muncul skenario baru dalam saga transfer Ramos. Bek 29 tahun tersebut diprediksi akan bertahan di Santiago Bernabeu.

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Dilansir Marca, Ramos dan Presiden Madrid, Florentino Perez, sudah menggelar pertemuan di Tiongkok. Dari pembicaraan tersebut, Ramos diberikan opsi perpanjangan kontrak di Madrid dan tak akan dijual ke Manchester United.

Opsi ini diambil karena manajemen Los Blancos mulai gerah dengan isu tukar guling Ramos dengan David de Gea. Seperti diketahui, Ramos rencananya dijadikan alat tukar Madrid demi mendapatkan De Gea dari MU.

Namun, kedua belah pihak tak mampu menemui kata sepakat terkait harga masing-masing pemain.

Ramos memang santer diberitakan ingin hengkang ke klub lain. Mantan pemain Sevilla tersebut kecewa dengan beberapa keputusan kontroversial yang diambil Perez di awal musim panas 2015.

Pemecatan Carlo Ancelotti dan penjualan Iker Casillas telah membuat Ramos gusar. Dia khawatir karirnya di Madrid akan berakhir secara tragis.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya