Real Madrid Vs Inter Milan, Benitez Sangat Termotivasi

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Laga seru akan tersaji di ajang International Champions Cup (ICC) malam ini, Senin, 27 Juli 2015. Inter Milan bakal menghadapi Real Madrid di Tianhe Stadium, Guangzhou, China.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Laga ini bisa terasa spesial bagi pelatih Los Blancos, Rafael Benitez. Pasalnya, pelatih 55 tahun ini sempat membesut La Beneamata pada 2010, menggantikan Jose Mourinho.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
"Bermain di sini terasa berbeda. Inter merupakan klub penting dan saya selalu sangat termotivasi saat bermain melawan tim besar seperti Inter," kata Benitez pada AS.

Modal bagus dilakoni Madrid jelang laga ini. Mereka baru saja menjuarai ICC di Australia usai menekuk Manchester City 4-1. 

"Saya sangat senang dengan tim karena mereka berlatih dengan sangat keras di Australia, dibantu dengan fasilitas dan suhu yang baik saat bekerja," ucap Benitez.

Benitez lalu berkomentar mengenai kondisi terakhir para pemainnya. Karim Benzema dan Luka Modric berlatih terpisah karena mengalami masalah fisik. Sementara itu, James Rodriguez dan Isco sudah bisa bermain.

"Sebagai pelatih, saya senang karena memiliki pemain seperti James Rodriguez dan Isco. Mereka harus bekerja 100 persen, lalu saya akan memutuskan," ujar Benitez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya